LG Optimus Me, Ponsel Android di Kelas Low-End

image
TERUNGKAP informasi seputar ponsel terbaru besutan LG yang tertangkap melalui dinding Facebook baru-baru ini. Ponsel bernama LG Optimus Me (P350) itu diramalkan bakal digandrungi para penggemar ponsel khususnya generasi muda.

Maklum, menilik desainnya, Optimus Me tampil simpel dengan beragam pilihan warna yang menarik, dan sepertinya akan cocok untuk generasi muda khususnya kaun hawa.
Menurut informasi yang berkembang, Optimus Me akan menyematkan Android versi 2.2 Froyo sementara beberapa spesifikasinya juga sudah terungkap, diantaranya memiliki kamera 3 Mpix, GPS, Bluetooth, WiFi, 3G, baterai 1500 mAh, micro USB Port serta Internal Memori 140 MB yang dapat diekspan melalui Micro SD card.
Sementara belum terungkap otak prosesor dan layar pada ponsel Optimus Me tersebut. Namun tampaknya, Optimus Me akan memiliki layar berukuran 2.8 - 3 inci beresolusi 320 x 480, serta prosesor 600 MHz dan RAM 512 MB.
Kabarnya lagi, Optimus Me akan dibanderol dengan harga terjangkau, mengingat ponsel ini akan menyasar kelas ponsel Adroid low-end. Sedang kapan peluncurannya, pihak LG belum memberikan informasi.


 http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/gaya/2011/01/26/1049/LG-Optimus-Me-Ponsel-Android-di-Kelas-Low-End

Posted in by Zibanex Dayu Rara. No Comments
Leave a Comment

silahkan berkomentar dengan sopan, no sara OK guys!!!!!