Download Gratis Launchy 2.1.2

 
Dengan semakin banyaknya program yang Anda install akan menjadi semakin sulit bagi Anda untuk menemukan apa yang Anda inginkan. Karena itu Anda dapat menggunakan Launchy, suatu program yang sederhana tetapi pemanggil program yang sangat berguna daripada harus memelototi satu per satu dari lusinan nama program yang ada di menu Start.

Launchy beroperasi dengan memakai keyboard. Anda dapat mengaktifkannya dengan menekan Alt-Space (atau kombinasi hotkey sesuai pilihan Anda), kemudian tinggal ketikkan beberapa huruf pertama dari program yang ingin Anda jalankan. Contohnya untuk menjalankan Google Picasa, tinggal ketik "pic" dan kemudian tekan Enter. Untuk iTunes, tinggal ketik "itu". Untuk Excel ketik "ex". Kebanyakan Anda dapat menemukan apa yang dicari dengan 2 atau 3 huruf, meski terkadang Anda harus mengetikkan beberapa huruf lagi.

Launchy juga dapat beroperasi untuk daftar favorite dari alamat web. Bahkan program ini bisa mengindeks file, sehingga Anda dapat menjalankan dokumen Word atau musik iTunes hanya dengan beberapa ketikan. Jika semua ini terasa tidak asing, hal ini karena Microsoft menambahkan fungsi yang sama pada menu start di Windows Vista.

Menggunakan Launchy pada awalnya akan terasa agak aneh, tetapi berikutnya Anda akan semakin menyukainya. DOWNLOAD

Posted in by Zibanex Dayu Rara. No Comments
Leave a Comment

silahkan berkomentar dengan sopan, no sara OK guys!!!!!