Berjalan 22 Mil Sambil Tertidur

Berita Aneh - Seorang pria berjalan dari rumahnya di kota Fan Zhuang (Henan - China) menuju kota Bo Bi pada malam 2 November lalu sambil tertidur. Dia berjalan hampir 22 mil.

Koran HeNanDaHe melaporkan bahwa pada pagi tanggal 3 November sekitar pukul 5.00, Tn. Li, pemilik pabrik batu bara, melihat seorang pemuda berjalan-jalan di sekitar pabrik selama beberapa waktu. Pria muda itu bertelanjang kaki dengan rambut berantakan dan wajah yang kotor. Karena ia masih dalam keadaan tertidur, orang itu tidak menanggapi apapun yang dikatakan Tn. Li. Dia hanya berjalan ke pabrik dan menuliskan, "telpon polisi" pada secarik kertas.

BPolisi datang dan membawanya ke kantor polisi. Dia masih tetap tertidur sampai  pukul 9.00 pagi itu. Ketika ia terbangun, ia sangat terkejut dan malu menemukan dirinya di kantor polisi.
Dia mengatakan kepada polisi bahwa setelah ia tertidur tadi malam, ia bermimpi sedang memanggang daging untuk beberapa orang, tetapi karena ia tidak memasak dengan baik, orang-orang itu menjadi sangat marah dan mengejarnya. Dia harus berlari secepat mungkin. Ketika ia terbangun, ia mendapati dirinya di kantor polisi, dan ia tidak ingat bagaimana ia bisa sampai di sana.

Adiknya mengatakan bahwa dia memiliki sejarah berjalan sambil tidur sejak ia masih kecil. Dia telah berjalan menjauh dari rumahnya dalam keadaan tidur beberapa kali. Dan setiap kalinya ia berhasil dibawa pulang dengan selamat. (sc/bud)

Catatan redaksi :  22 mil = 35,405 kilometer

Sumber : http://erabaru.net/featured-news/48-hot-update/7044-berjalan-22-mil-sambil-tertidur

Posted in by Zibanex Dayu Rara. No Comments
Leave a Comment

silahkan berkomentar dengan sopan, no sara OK guys!!!!!